![]() | Up a level |
Afif, M (2019) Meningkatkan Kreatifitas dan Inovatif dalam lintasan pembelajaran hipotetis pendidikan Islam pada era industri 4.0. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (2). pp. 1-8. ISSN 2579-9673
Ashar, S (2019) Relevansi dan Tantangan Bangunan Pemikiran Kritis dan Pemecahan Masalah Pendidikan Islam dalam Mengembangkan Literasi Informasi dan Kesadaran global Abad 21. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (2). pp. 9-14. ISSN 2579-9673
Auliya, D (2019) Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Berbasis E-Book dalam Meningkatkan Mutu Belajar Siswa di SMK Negeri 1 Kemlagi Tahun Pelajaran 2018-2019. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya Mojokerto.
Budi Arief, M (2019) Konsep Wacana Global 'pembelajaran Seumur Hidup' Fakta dan Persepsi Peran untuk Dimainkan di Abad ke-21 dalam Dua Perspektif Barat dan Islam. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (2). pp. 45-50. ISSN 2579-9673
Chadijah, E (2019) Pengaruh Sholat Dhuha Terhadap Karakter Baik Siswa Kelas VIII MTs. Sabilul Muttaqin Pungging Kabupaten Mojokerto. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya.
Dzakiroh, A (2019) Pengaruh Pembelajaran Al Qur’an Di TPQ As Sakinah Terhadap Kedisiplinan Membaca Al Qur’an Anak di Rumah Mojogeneng Jatirejo Mojokerto. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya.
Fatih, M (2019) Matsal dalam Perspektif Hadits Tarbawi: Studi atas Hadits tentang Perumpamaan Teman yang Baik dan Teman yang Buruk. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 137-146. ISSN 2579-9673
HA Buro, H (2019) Mereproduksi Inti Model Pembelajaran di Madrasah Suatu Pembersihan dari Konsep Liberalisasi Pendidikan Islam abad ke-21. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 59-64. ISSN 2579-9673
Hasyim, I (2019) Upaya Guru Dalam Menjaga Budaya Religius di MA Darul Ulum Ngabar Jetis Mojokerto Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya.
Ihwan, M (2019) Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru dalam Pembelajaran Berbasis Multi Sumber melalui Model Pembelajaran IODE di MI Nurul Huda 2 Surodinawan Prajuritkulon Kota Mojokerto. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (2). pp. 27-38. ISSN 2579-9673
Ikmal, H (2019) Pengembangan Profesional Awal Guru Pendidikan Agama Islam dan Strategi untuk Melanjutkan Pengembangannya. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 35-44. ISSN 2579-9673
Ismail, I (2019) Mereformulasikan Area Pendekatan Sistematis dan Bijaksana dalam Pendidikan Islam untuk Anak di Sekolah Awal. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 123-128. ISSN 2579-9673
Jannah, R (2019) Kontribusi Para Hafidzoh Alumni Pondok Pesantren Bidayatul Hidayah Kompleks Ash-Shomadiyah Mojogeneng dalam Kegiatan Sosial Keagamaan Masyarakat di Gading Jatirejo Mojokerto. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya Mojokerto.
Kajin, S (2019) Mekanisme Transmisi Pengetahuan dengan Modus Imperatif Kesiapan dan Kemampuan Penerapan Pembelajaran dalam Perspektif Pendidikan Islam. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 113-122. ISSN 2579-9673
Kristrityowati, B (2019) Upaya Pembiasaan Pendidikan Karakter Berbasis Profetik di TK Little Camel Mojokerto Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya Mojokerto.
Lailiyah, E (2019) Pengaruh Keberadaan Padepokan Tlasih 87 Terhadap Perilaku Religius Siswa SDN Sumbergirang 2 Puri Mojokerto Tahun Pelajaran 2018-2019. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya Mojokerto.
Madaniyah, M (2019) Upaya Meningkatkan Kompetensi Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan Tentang Selalu Berhemat Energi (Tema 2) Menggunakan Model Project-Based Learning Semester I Tahun Pelajaran 2018/2019 di Kelas IV SDN Kepuh Klagen Wringinanom Gresik. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 93-104. ISSN 2579-9673
Maulidiyah Ami, S (2019) Korelasi Antara Hafalan Al- Qur’an dengan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP Islam Wali Songo Pungging Mojokerto Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya Mojokerto.
Muhajir, M (2019) Hubungan Antara Tipe Kepemimpinan Kepala Sekolah dengan Semangat Kerja Guru di UPT SMP Negeri 7 Kota Mojokerto Tahun Pelajaran 2016/2017. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 45-52. ISSN 2579-9673
Munib, M (2019) Melatih Keterampilan Berpikir Kreatif melalui Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Mempersiapkan Tenaga Kerja untuk Menghadapi Kompetisi Global. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (2). pp. 39-44. ISSN 2579-9673
Mustofa Jalalluddin Al-Mahali, A (2019) Counterpoint to the primordial nature of human learning processes in Gagné and al-Farabi's perspective about learning behavior. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 105-112. ISSN 2579-9673
Nawawi, S (2019) Historia Dilemma Pendidikan Islam: Mengutamakan Kesalehan dan Moral atau Prestasi Akademik atau Integrasi Keduanya dalam Pembelajaran yang Berpusat pada Siswa. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 1-8. ISSN 2579-9673
Nur Cahyo, H (2019) Keterampilan Berpikir yang Dibangun dalam Pengajaran di Perguruan Tinggi Islam: Survey di STIT Raden Wijaya Mojokerto. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 65-70. ISSN 2579-9673
Padi, A (2019) Mengintegrasikan Pendidikan Akademik dan Pelatihan Kerja Menuju Kesiapan Kerja Lulusan Program Studi Pendidikan Agama Islam STIT Raden Wijaya Mojokerto Menyongsong Era Industri 4.0. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 53-58. ISSN 2579-9673
Paramudita, H (2019) Karakteristik Akhlak Siswa Madrasah Ibtidaiyah yang Berlatar Belakang Daerah Wisata Studi di Madrasah Ibtidaiyah Al Huda Padusan. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya.
Rodli, M (2019) Perguraun Tinggi dalam Mempersiapkan Keterampilan Non-Teknis Mahasiswa di Era Revolusi Industri 4.0. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 71-76. ISSN 2579-9673
Shinta, I (2019) Penerapan Kurikulum 2013 Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 2 Tarik Tahun 2018/2019. Diploma thesis, STIT Raden Wijaya.
Sholeh, s (2019) Biaya Pendidikan 2019-2020. Documentation. STIT Raden Wijaya, Mojokerto.
Sholeh, s (2019) SK Perpanjangan Akreditasi BAN-PT 2019. STIT RADEN WIJAYA MOJOKERTO.
Sholihin, A (2019) Key factor keberhasilan transfer of knowledge Pendidikan Agama Islam dalam perspektif keterbukaan Informasi. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 129-136. ISSN 2579-9673
Suwanti, S (2019) Meningkatkan Kemampuan Memahami Cerita dan Teks Drama Tentang Penggunaan Pecahan Uang Rupiah dan Pecahan Ukuran dengan Metode Pembelajaran Sosiodrama di Kelas III SDN Kepuh Klagen Wringinanom Gresik. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (2). pp. 15-26. ISSN 2579-9673
Wulansari, S (2019) Meningkatkan Kemampuan Menerapkan Prosedur Kombinasi Gerak Dasar Jalan, Lari, Lompat dan Lempar dengan Permainan Olahraga yang Dimodifikasi dan Olahraga Tradisional di Kelas V (lima) SDN 1 Sumengko Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik. Progressa: Journal Of Islamic Religious Instruction, 3 (1). pp. 77-92. ISSN 2579-9673